Selasa, 05 November 2019

Strategi Widi Mulia Masih Bugar di Umur 40 Tahun

Apa yang membuat Widi Mulia Sunarya, yang lebih diketahui dengan Widi B3 dapat terus bugar serta fit di umur 40 tahun? Vokalis sekaligus juga aktris ini tidak enggan bagikan rahasia bugarnya.



Dia memandang usia tidak cuma masalah angka, dan juga mengenai stamina. Karenanya, dia terhitung rajin serta disiplin olahraga.

"Dalam lima bulan paling akhir ini saya memang belajar disiplin olahraga dengan teratur, dari mulai sekali satu pekan sampai saat ini jadi 3x. Soalnya, trending point-nya muda tidak, tapi disebut tua tidak mau," papar Widi, dikutip dari Di antara, 27 Juli 2019.

Wanita kelahiran 19 April 1979 itu menjelaskan saat otot telah dilatih serta dengan teratur berlatih maksimal sepanjang lima bulan, karena itu stamina diyakinkan semakin lebih kuat sebab semua otot pada tubuh lebih aktif.

Walau aktivitasnya super repot, ibu tiga anak ini masih menyempatkan diri untuk olahraga, sekalinya harus dikerjakan pada malam hari. Dia lakukan olahraga sesuai frekwensi yang ia kehendaki.

"Sesibuk apa pun saya luangkan olahraga malam, paling tidak satu minggu sekali. Sebab nyatanya, olahraga itu anytime when you can. Jika ritmenya dapat, berarti akan terlatih dengan hidup cepat tanpa ada meremehkan tanggung jawab punyai tiga anak," papar Widi.

Ada di dunia musik semenjak usia 14 tahun, Widi akui tidak mau menyiakan prestasi yang sudah diukirnya. Ia selalu jaga karirnya di dunia hiburan yang sudah membawanya ke beberapa penjuru dunia.

Diantaranya dengan memelihara stamina serta kesehatannya supaya masih sempurna. Menurut Widi, kestabilan olahraga harus disertai dengan konsentrasi arah. Tidak cuma masalah ukuran tubuh tapi stamina.

"Pola hidup sehat jika telah dipahami apa maksudnya akan tambah lebih baik. Jika kita ingin kurus pun tidak apa-apa sebab telah ada arah penting serta bisa bonus lain yakni lebih sehat," terangnya.

Buat istri Dwi Sasono ini, usia satu orang tidak ada yang dapat menebak. Tetapi, pertimbangan untuk memperhatikan kesehatan serta produktif dalam bekerja, adalah hal penting dikerjakan.

Triknya dengan melatih otak serta otot dengan bertepatan. "Yang tentu waktu olahraga dapat melepas depresi, bergerak serta melatih otot terhitung waktu nyanyi depresi dapat dilepaskan," pungkas Widi.

Widi diundang untuk ada dalam satu rilis produk gadget di Manhattan, sesaat Dwi Sasono baru pertama-tama berkunjung ke Amerika.
Load disqus comments

0 komentar