Selasa, 24 Desember 2019

5 Ide Unik untuk T-Shirt Custom

Ketika Anda berjalan-jalan ke suatu tempat, mungkin Anda pernah melihat orang-orang yang memakai t-shirt dengan desain dan tulisan yang unik. Saat ini, trend t-shirt custom memang sedang banyak digemari. T-shirt custom yang sedang menjadi tren kekinian memang terkesan unik dan beda. Jika Anda juga tertarik untuk mencoba jasa cetak baju dan printing baju untuk membuat t-shirt custom namun masih bingung untuk menentukan desainnya, Anda bisa mengikuti beberapa ide berikut.



  1. Buat t-shirt custom couple dengan pasangan
Memiliki baju couple dengan pasangan Anda tentu menjadi salah satu hal romantis yang bisa Anda berdua lakukan. Kalau biasanya para pasangan sering kebingungan saat memilih outfit untuk pergi berkencan, menggunakan t-shirt couple akan memudahkan dan menghemat waktu Anda yang biasanya habis karena sibuk memilih outfit yang tepat.

Ketika Anda dan pasangan berfoto bersama, t-shirt couple ini juga membuat foto berdua Anda semakin menarik dan instagramable. Banyak pilihan desain atau tulisan dengan tema-tema romantic yang bisa Anda sesuaikan dengan style Anda dengan pasangan.

  1. Buat t-shirt custom dengan sahabat
Membuat t-shirt dengan sahabat akan menunjukan kekompakan Anda dan sahabat-sahabat Anda. Bahkan ketika nantinya Anda dan sahabat-sahabat Anda mulai jarang bertemu dan berkumpul karena kesibukan masing-masing, t-shirt custom ini bisa menjadi benda yang bisa terus mengenang persahabatan Anda. Untuk ide desainnya, Anda bisa membuat desain atau tulisan nama geng persahabatan Anda.

  1. Buat t-shirt custom untuk anak
Saat ini banyak jasa cetak baju dan printing baju yang tidak hanya memproduksi t-shirt custom untuk orang dewasa saja, tapi juga untuk anak-anak. Anak-anak juga bisa tampil keren dan gaya dengan menggunakan t-shirt custom. Anda tentu sering melihat anak-anak dengan t-shirt custom bertuliskan semacam “little daddy girl” atau “I love my mommy”. Dengan membuatkan anak Anda t-shirt custom semacam ini, anak akan menjadi lebih menggemaskan.

  1. Buat t-shirt custom sesuai hobi
Setiap orang pasti memiliki hobinya masing-masing dan bangga akan hobi tersebut. Hobi yang sering Anda lakukan juga terkadang bisa membentuk karakter dan gaya Anda. Untuk menunjukkan gaya dan hobi Anda kepada orang-orang, Anda bisa membuat t-shirt custom yang berkaitan dengan hobi Anda, seperti hiking, musik, atau hobi-hobi lainnya. T-shirt custom semacam ini juga bisa Anda pakai saat melakukan aktivitas yang berkaitan dengan hobi Anda.

  1. Buat t-shirt custom dengan desain karya sendiri
Jika Anda memiliki hobi atau karya berupa gambar-gambar desain, tidak ada salahnya untuk mengabadikan karya Anda tersebut dalam bentuk t-shirt. Menggunakan t-shirt dengan desain karya sendiri tentu akan memberikan kebanggaan tersendiri. T-shirt itu juga menjadi sangat unik karena hanya Anda yang bisa membuat desainnya.

Dengan ini, Anda juga telah membuat karya dengan media yang anti mainstream. Ketika Anda memakai t-shirt custom tersebut, Anda juga secara tidak langsung mempublikasikan karya Anda tersebut kepada orang-orang. Setelah itu, siapa tahu banyak orang yang menyukai desain tersebut dan akhirnya menjadi lahan bisnis bagi Anda.

Itulah beberapa ide yang bisa Anda gunakan jika ingin membuat t-shirt custom. Saat ini Anda dapat dengan mudah menemui para penyedia jasa cetak baju dan printing baju yang bisa membuat t-shirt dengan keinginan Anda. Menggunakan t-shirt custom semacam ini tentu akan membuat Anda menjadi seseorang yang beda dan unik karena hanya Anda yang memiliki t-shirt dengan desain yang Anda pakai.
Load disqus comments

0 komentar