Senin, 16 Desember 2019

Bagaimana Cara Pemakaian Toner Wajah Yang Aman

Kini banyak sekali wanita yang tertarik menggunakan toner, mereka berpendapat bahwa setelah menggunakan toner, wajah kembali segar dan bersih. Pemakaian Toner Wajah Yang Aman harus dilakukan, karena tidak semua jenis toner baik untuk jenis wajah yang anda miliki. Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah pemilihan toner, anda bisa memilih toner yang dijual di supermarket atau toko perlengkapan kecantikan.



Pilihlah toner sesuai dengan kebutuhan anda. Jenis kulit kering sebaiknya memilih toner dengan kandungan mawar. Jenis toner ini dapat memberikan kelembaban dan tidak terlalu banyak mengambil cadangan minyak yang ada di wajah dan membuat wajah menjadi kering. Bagi anda yang ingin membuat wajah lebih segar, anda bisa menggunakan toner dengan ekstrak lidah buaya.
Anda juga bisa menggunakan toner dengan ekstrak teh hijau untuk membuat wajah anda kembali segar. Toner bekerja membersihkan kotoran yang melekat pada wajah atau mengurangi minyak berlebih. Wajah anda akan bersih dan kembali segar setelah menggunakan toner.

Produk Toner vs Toner Buatan Sendiri
Kini banyak sekali toner yang dijual di supermarket dan toko kecantikan. Anda bisa memilih toner yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit wajah anda. Sebaiknya anda mengenali jenis kulit wajah anda terlebih dulu sebelum membeli toner, karena ini akan sangat mempengaruhi hasil yang akan anda dapatkan setelah menggunakan toner. Produk toner yang mengandung ekstrak tumbuhan mungkin tidak menghasilkan apa yang anda inginkan secara sempurna, karena itu anda bisa membuat toner sendiri. Membuat toner sendiri tidaklah sulit. Beberapa cara untuk membuat toner adalah:

Toner lidah buaya untuk menyegarkan wajah. Lepaskan daging lidah buaya dan belender sampai hancur dengan sedikit air, kemudian cipratkan airnya ke wajah.

Toner mawar untuk kulit kering. Pemakaian Toner Wajah Yang Aman untuk kulit kering agar tidak mengambil terlalu banyak cadangan minyak dalam wajah. Caranya dengan mengambil kelopak bunga mawar, diusahakan mawar organik, dan merebusnya. Setelah itu, masukkan air mawar ke dalam botol spray dan masukkan ke dalam lemari es. Setelah cukup dingin, kemudian semprotkan kewajah.

Toner teh hijau. Teh hijau bisa membuat wajah anda kembali segar. Pertama-tama rebus the hijau dengan ½ liter air dan tuang air rebusannya kedalam botol spray. Masukkan kedalam lemari es kemudian setelah dingin semprotkan toner tersebut ke wajah anda.

Sangat mudah sekali membuat toner sendiri. Jika memang anda sempat membuatnya sendiri, sebaiknya anda membuatnya saja, karena toner alami akan memberikan hasil yang jauh lebih baik.
Apakah Menggunakan Toner Itu Penting?

Setelah bepergian wajah terasa sangat lengket dan kusam. Apalagi jika anda menggunakan kosmetik tebal. Toner memang bisa mengangkat kotoran dan sisa kosmetik di wajah dan membuat wajah sangat segar. Namun apakah anda mengetahui bahwa toner juga bisa mengangkat cadangan minyak yang ada di wajah sehingga wajah terasa lebih kering?

Sebenarnya penggunaan toner untuk menyegarkan atau menghilangkan bekas kosmetik tidak terlalu penting. Pemakaian Toner Wajah Yang Aman adalah dengan membuat sendiri toner wajah dengan bahan alami.



Load disqus comments

0 komentar