Rabu, 17 Juni 2020

Tips Memilih Jam Tangan Untuk Pria

Saat ingin memilih jam tangan pria, penting untuk jadi perhatian jika satu ukuran tidak pas untuk semua tangan. Karenanya, saat Anda sedang belanja jam tangan, Anda perlu tahu tips memilih Jam tangan pria yang pas untuk pergelangan tangan Anda. Walau tidak ada ketentuan atau penghitungan yang diputuskan untuk ukuran atau bentuk yang prima untuk frame spesial buat Anda, ada strategi yang bisa Anda turuti untuk menolong pastikan jika pilihan Anda usai dengan potongan yang setimbang serta seimbang.



Untuk permulaan, jam Anda semestinya berasa nyaman di pergelangan tangan serta cukup kencang supaya tidak berubah tapi cukup longgar tidak untuk memberi cap pada kulit Anda. Lalu, ada unsur lain yang penting diperhitungkan, seperti ukuran huruf, lebar tali, serta design (Simak juga: Jam Tangan dengan Design Paling Susah yang Sempat Dibikin). Ini kemungkinan terdengar sedikit susah tapi mendapatkan jam yang prima untuk ukuran pergelangan tangan Anda semakin gampang dibanding yang Anda pikir, serta kami bisa memperlihatkan langkah melakukan.

Berapakah Ukuran Pergelangan Tangan Anda?

Sebelum Anda bisa mendapatkan jam tangan yang pas untuk pergelangan tangan Anda, pertama kali Anda perlu ketahui ukuran pergelangan tangan Anda. Apa pergelangan tangan Anda benar-benar tipis, ramping, sedang atau tebal akan berefek pada pukul tangan mana yang nampak cocok untuk Anda. Sesudah Anda ketahui ukuran pergelangan tangan Anda, Anda selanjutnya dapat memilih jam tangan pria yang prima serta berasa nyaman. Ketahui ukuran Anda akan benar-benar menolong bila Anda ingin belanja online sebab Anda dapat beli style yang cocok tanpa ada cobanya. Ini dapat menolong Anda mempersempit pilihan design Anda. Contohnya, bila pergelangan tangan Anda tipis, Anda kemungkinan ingin memilih jam tangan pria yang hebat. Walau sebenarnya, bila pergelangan tangan Anda tebal, jam tangan olahraga bisa membuat pilihan yang lebih baik.

Bagaimana Menghitung Pergelangan Tangan Anda


  • Mengambil pita pengukur fleksibel atau setrip kertas.
  • Lingkari di seputar lengan Anda.
  • Bila pergelangan tangan Anda 14-16 cm, bermakna termasuk juga dalam kelompok tipis. 16-17cm ialah pergelangan tangan yang ramping. 17cm-18cm ialah pergelangan tangan sedang serta di atas 18cm ialah pergelangan tangan yang tebal.


Beberapa hal yang Perlu Diperhitungkan

Waktu Anda belanja untuk jam tangan yang prima untuk pergelangan tangan Anda, Anda harus pikirkan elemen-elemennya seperti diameter kasus, ketebalan kasus, lebar strap, serta detil jam tangan semua adalah feature penting yang perlu Anda pikirkan.

Diameter Jam Tangan

Sebab paling jadi perhatian, diameter kasus adalah alasan penting waktu beli jam tangan baru. Pada umumnya, diameter jam tangan pria sekitar dari 38mm sampai 46mm. Apa saja di luar tenggang ini condong terlihat begitu besar atau kecil. Untuk mendapatkan ukuran yang prima dalam capaian, pakai ukuran pergelangan tangan Anda. Bila pergelangan tangan Anda di antara 14cm – 18cm, memilih jam tangan pria kecil atau sedang berdiameter 38mm, 40mm atau 42mm. Bila pergelangan tangan Anda 18cm ke atas, pilih casing yang semakin besar, sama seperti yang memiliki ukuran 44-46mm.

Pergelangan Tipis

Secara sama, jas besar tidak dibetulkan untuk tubuh yang kecil. jam tangan yang dibeli dengan tidak pikirkan proposi bisa menjadi investasi yang tidak arif. Pria dengan pergelangan tangan yang semakin kecil harus memperhitungkan bagaimana satu jam akan pas serta nampak demikian maskulin saat dikenai. Ukuran kasus dengan diameter 38mm ialah ukuran yang aman buat Anda yang mempunyai tangan yang lumayan kecil.

Ketebalan Kasus

Alasan setelah itu yang haru Anda lihat adalah ketebalan kasus. Untuk ketentuan umum, ketebalan kasus harus seimbang dengan diameternya. Dengan begitu, ketebalan harus makin bertambah besar seperti diameter. Dengan masih berdasar pada ketentuan ini, Anda dapat pilih jam tebal untuk pergelangan tangan Anda, seandainya diameternya pas untuk Anda. Umumnya, jam yang dengan diameter 38 mm sampai 42 mm akan mempunyai ketebalan 7 mm. jam tangan dengan 44mm serta di atas bisa menjadi seputar 9mm tebal atau bisa lebih.

Tali Jam Tangan

Saat bicara masalah tali, jam tangan yang sangat seimbang mempunyai lebar 1/2 dari diameter kasus. Oleh karenanya, bila jam tangan Anda mempunyai kasus 42mm, semestinya mempunyai lebar tali 21mm. Tentunya, ini hanya tutorial, serta banyak pria semakin menyenangi band yang semakin lebar atau sempit bergantung hasrat mereka.
Load disqus comments

0 komentar